Psychonauts Game Platforming oleh Double Fine Productions

Psychonauts Game Platforming oleh Double Fine Productions

https://mobaskins.com/ Psychonauts adalah game platforming yang di kembangkan oleh Double Fine Productions yang pertama kali di rilis pada tahun 2005. Game tersebut awalnya diterbitkan oleh Majesco Entertainment untuk Microsoft Windows, Xbox dan PlayStation 2; Budcat Creations membantu dengan port PlayStation 2. Pada tahun 2011, Double Fine memperoleh hak atas judul tersebut, memungkinkan perusahaan untuk menerbitkan ulang judul tersebut dengan pembaruan untuk sistem permainan modern dan port untuk OS X dan Linux.

karakter Razputin

Psychonauts mengikuti karakter pemain-karakter Razputin (Raz) (di suarakan oleh Richard Horvitz). Seorang anak laki-laki berbakat dengan kemampuan psikis yang melarikan dari sirkus untuk mencoba menyelinap ke perkemahan musim panas bagi mereka yang memiliki kekuatan serupa untuk menjadi “Psikonot”, mata-mata dengan kemampuan psikis. Dia menemukan bahwa ada plot jahat yang terjadi di kamp yang hanya bisa ia hentikan. Permainan ini berpusat pada eksplorasi pikiran aneh dan imajinatif dari berbagai karakter yang di temui Raz sebagai Psychonaut-in-training / “Psycadet” untuk membantu mereka mengatasi ketakutan atau ingatan masa lalu mereka, untuk mendapatkan bantuan dan kemajuan mereka dalam permainan. Raz mendapatkan penggunaan beberapa kemampuan psikis selama permainan yang digunakan untuk menyerang musuh dan memecahkan teka-teki.

Psychonauts di dasarkan pada konsep terbengkalai yang di miliki Tim Schafer selama pengembangan Full Throttle. Yang ia kembangkan menjadi permainan penuh melalui perusahaan barunya, Double Fine. Gim ini awalnya di dukung oleh Ed Fries dari Microsoft sebagai judul perdana untuk konsol Xbox asli, tetapi beberapa masalah internal dan eksternal menyebabkan kesulitan bagi Double Fine dalam memenuhi berbagai pencapaian dan menanggapi umpan balik pengujian. Menyusul kepergian Fries pada tahun 2004, Microsoft mencabut hak penerbitan, membuat masa depan game menjadi tidak jelas. Double Fine dapat mengamankan Majesco sebagai penerbit beberapa bulan kemudian memungkinkan mereka menyelesaikan game tersebut setelah empat setengah tahun pengembangan.

Dragon’s Dogma Video Game Hack and Slash Role Playing

Psychonauts tidak laku dengan hanya sekitar 100.000 unit ritel

Meskipun di terima dengan baik, Psychonauts tidak laku dengan hanya sekitar 100.000 unit ritel yang terjual pada saat di rilis. Yang menyebabkan kerugian finansial yang parah bagi Majesco dan kepergian mereka dari pasar video game; judul tersebut di anggap sebagai kegagalan komersial. Psikonot sejak itu telah mendapatkan sejumlah penghargaan industri. Mendapatkan pengikut setia dan telah di anggap sebagai salah satu video game terbesar yang pernah di buat. Menyusul akuisisi game tersebut, kemampuan penerbitan ulang Double Fine dan dukungan untuk platform modern telah memungkinkan mereka untuk menawarkan game tersebut melalui distribusi digital. Dan perusahaan telah melaporkan bahwa penjualan game mereka sendiri telah jauh melebihi apa yang awalnya di jual pada rilis aslinya. , dengan penjualan kumulatif hampir 1,7 juta per Desember 2015. Sekuel, Psychonauts 2, di umumkan di The Game Awards pada Desember 2015 dan di rencanakan untuk rilis pada 2021.