Far Cry 6 Telah Berlangsung Selama Tempat Tahun Lebih

https://mobaskins.com/ Far Cry 6 adalah game first-person shooter yang akan datang yang di kembangkan oleh Ubisoft Toronto dan di terbitkan oleh Ubisoft. Ini adalah angsuran utama keenam dari seri Far Cry untuk Amazon Luna, Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Stadia. Game ini akan dirilis pada 7 Oktober 2021.

Permainan di atur di Yara, sebuah pulau Karibia fiksi yang di perintah sebagai kediktatoran oleh “El Presidente” Antón Castillo (di perankan oleh Giancarlo Esposito), yang membesarkan putranya Diego (Anthony Gonzalez) untuk mengikuti pemerintahannya. Pemain mengambil peran pejuang gerilya Dani Rojas, berusaha untuk menggulingkan Castillo dan rezimnya.

Stray Game Indie Eksklusif PS5 Dijadwalkan Untuk Dirilis

Ubisoft Toronto Sebagai Studio Utama

Produksi Far Cry 6 telah berlangsung selama empat tahun pada saat pengumuman Juli 2020. Dengan Ubisoft Toronto sebagai studio utama untuk game tersebut. Direktur naratif Navid Khavari mengatakan bahwa mereka mulai meneliti revolusi masa lalu, mereka menemukan ide revolusi gerilya modern seperti Revolusi Kuba, yang memberi mereka banyak ide tentang bagaimana mendorong karakter pemain untuk berperang melawan pemerintah yang represif. .

Ini juga membawa kembali kebutuhan untuk memberikan karakter pemain, Dani Rojas, suara, di bandingkan dengan game Far Cry baru-baru ini di mana protagonisnya diam. Khavari mengatakan “penting bagi kami untuk memastikan bahwa protagonis memiliki investasi pribadi dalam revolusi itu”. Menggunakan Kuba sebagai pengaruh juga menetapkan kembalinya ke pengaturan tropis, fitur dari game Far Cry sebelumnya. Serta memberikan pengaturan tampilan “abadi” karena blokade ekonomi yang telah di berlakukan di pulau itu, mencampurkan mobil vintage dengan senjata modern. Khavari menghabiskan satu bulan di Kuba dan berbicara dengan penduduk di sana untuk membantu mengembangkan tempat tersebut.

Berbeda dengan kontroversi media tentang Ubisoft yang menjauhkan pendiriannya bahwa Far Cry 5 di buat sebagai pernyataan politik. Khavari mengatakan bahwa Far Cry 6 adalah “politis” dan bahwa “Sebuah cerita tentang revolusi modern harus”.  Sementara elemen naratif permainan di dasarkan pada cerita di sekitar Kuba. Khavari menyatakan bahwa permainan “tidak ingin membuat pernyataan politik tentang apa yang terjadi di Kuba secara khusus”, atau mencoba untuk membuat “pernyataan politik biner yang di sederhanakan secara khusus tentang iklim politik saat ini di Kuba”. Khavari sendiri pernah mengalami Revolusi Iran di akhir 1970-an, keluarganya melarikan ke Kanada, dan menggunakan pengalamannya sendiri, yang berasal dari Kuba, dan dari penelitian lain yang telah di lakukan Ubisoft, ingin Far Cry 6 memiliki cerita “tentang kondisi yang mengarah pada kebangkitan fasisme di suatu negara, biaya imperialisme, kerja paksa, kebutuhan akan pemilihan umum yang bebas dan adil, hak LGBTQ+, dan banyak lagi.”

Aktor Giancarlo Esposito Far Cry 6

Word of a new Far Cry game goda pada awal Juli 2020. Karena aktor Giancarlo Esposito telah menyebutkan bahwa baru-baru ini mengambil bagian dalam “video game besar”, termasuk voice work dan motion capture. Tak lama setelah ini, rumor tentang keberadaan Far Cry 6 muncul, termasuk layar yang menunjukkan karakter yang menyerupai Esposito. Ubisoft mengonfirmasi keberadaan game tersebut beberapa hari sebelum pengumuman lengkapnya melalui media sosial. Dan mengungkap game tersebut sepenuhnya pada 12 Juli 2020, selama acara online Ubisoft Forward mereka.

Selain itu, Anthony Gonzalez menyuarakan dan menyediakan model karakter dan penangkapan gerak untuk Diego. Esposito dan Gonzalez telah melakukan motion-capture dan voice work untuk trailer game tersebut sebelum merekam footage apapun untuk narasi game. Karena ini memberikan waktu kepada developer untuk membuat model karakter untuk game itu sendiri. Untuk Esposito, tertarik pada aspek penangkapan gerak dari peran tersebut. Seperti yang telah lakukan untuk film Mouse Guard yang batalkan dan tertarik untuk melakukan lebih banyak, serta ketertarikannya pada jenis karakter yang telah di buat Ubisoft untuknya. . Khavari mengatakan mereka telah memberikan materi latar belakang Esposito untuk membantu mempersiapkan sebelum merekam untuk permainan. Dan pada sesi ini, dia menemukan bahwa Esposito telah “melakukan begitu banyak penelitian berdasarkan materi yang kami kirimkan kepadanya. Dia membawa empati yang luar biasa pada karakternya. , dan dia membawa empati yang sama kepada Antón yang tidak saya duga.”

Pedro Bromfman Menggubah Musik Untuk Permainan Tersebut.

Melepaskan permainan ini awalnya di jadwalkan untuk rilis pada 18 Februari 2021. Di Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Stadia dan Amazon Luna. Pada tanggal 29 Oktober 2020, Ubisoft mengumumkan bahwa perilisan akan di tunda karena dampak dari pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Selama panggilan pendapatan kuartalan Ubisoft pada Februari 2021, perusahaan mengumumkan bahwa game tersebut akan di rilis sebelum 30 September 2021. Sebagai bagian dari pengungkapan gameplay lebih lanjut pada 28 Mei 2021. Ubisoft juga mengumumkan tanggal rilis yang di rencanakan untuk Far Cry 6 pada 7 Oktober 2021.