Arena of Valor Pengalaman Seru Game War Android

https://mobaskins.com/ Tencent mungkin berharap lebih dari Arena of Valor ketika meluncurkan game di Amerika Utara Desember lalu. Bagaimanapun, itu adalah judul ponsel terlaris tahun lalu, menarik pendapatan $ 1,9 miliar. Ini sangat besar di China, tetapi di sisi Pasifik ini, hampir tidak tercatat. Bahkan dengan pengenalan pahlawan DC yang menghancurkan mitos seperti Batman dan Superman, sebagian besar gagal. Orang-orang memainkannya — saya tidak pernah mengalami masalah saat terhubung ke game — hanya sebagian besar orang di benua ini yang tidak menghabiskan uang untuk itu. Jadi apa yang Anda lakukan di tahun 2018 ketika Anda ingin menghasilkan uang dari video game? Anda meletakkannya di Switch.

Perlu beberapa waktu untuk belajar, meskipun siapa pun yang akrab dengan DOTA atau Heroes of the Storm harus cocok. Saya memiliki pengalaman berbulan-bulan dengan versi seluler, jadi sepuluh ronde pertama saya atau lebih semuanya cakewalk, dengan saya mencetak MVP setiap waktu . Setidaknya itu berlaku untuk mode utama.

Baca Juga “Pokemon Unite Game MOBA 5v5 Free To Play Pada Juni 2020”

Grand Battle adalah mode utama di Arena of Valor. Ini adalah pengaturan MOBA standar rawa, dengan dua tim yang terdiri dari lima orang bekerja melalui hingga sembilan menara musuh untuk menghancurkan inti. Mode ini terjadi di Antaris Battlefield, yang tidak pernah terlihat lebih baik daripada di Switch, meskipun itu masih merupakan pengaturan yang tidak imajinatif. Valley Skirmish adalah mode tiga lawan tiga, dengan hanya dua menara di setiap sisi yang berdiri di antara tim dan inti mereka. Solo Battle adalah kompetisi satu lawan satu dengan satu menara dan inti, sementara Abyssal Clash adalah mode lima lawan lima lainnya yang lebih berorientasi pada pertempuran langsung daripada Grand Battle.

Arena of Valor Abyssal Clash Memilih Petarung Secara Acak

Alih-alih membiarkan pemain memilih karakter mereka, Abyssal Clash memilih petarung secara acak, meskipun saya memiliki kemampuan untuk melakukan reroll beberapa kali. Setiap tim hanya memiliki dua menara dan satu inti untuk dipertahankan di satu jalur, yang mengarah ke pertandingan yang sering kali hanya melibatkan 10 orang sekaligus dalam pertarungan habis-habisan. Ini mode yang cukup panik dan yang harus saya dekati secara berbeda dari yang lain. Saya biasanya dapat memusnahkan persaingan dengan Valhein, salah satu dari dua karakter yang saya buka saat peluncuran, tetapi saya tidak berguna dengannya di Abyssal Clash.

Setiap mode tersedia dari awal dengan mode khusus Hook Wars yang diturunkan ke akhir pekan saja. Jika saya ingin bermain pertempuran peringkat, saya tidak bisa sampai saya membuka kunci lima karakter. Ini adalah batasan bodoh yang dibawa dari versi seluler. Arena of Valor memulai pemain dengan dua dari 39 karakter yang tersedia. Membuka lebih banyak membutuhkan uang dunia nyata atau emas dalam game. Melalui pertandingan, pencapaian, dan hadiah lainnya, saya perlahan mengumpulkan emas untuk membeli penggunaan karakter secara permanen.

Dapat Menghabiskan Uang Nyata Untuk Voucher

Atau saya dapat menghabiskan uang nyata untuk voucher untuk segera membukanya. Untuk memberi Anda gambaran tentang berapa banyak yang dapat Anda belanjakan dalam game ini, salah satu karakter termahal dalam game ini adalah Lu Bu. Harga koinnya adalah 13.888 yang mengejutkan, atau dia dapat dibeli dengan 999 voucher. Yang akan membuat Anda kembali sekitar $10.

Koin dan voucher adalah dua mata uang di Arena of Valor, tetapi ada juga permata. Ini diperoleh melalui peti dan hadiah harian dan dapat digunakan untuk membeli Arcana. Arcana Pool adalah salah satu cara saya dapat mempersonalisasi karakter saya. Saat saya naik level, saya membuka slot Arcana, yang dapat saya isi dengan buff untuk memperkuat serangan, pertahanan, dan energi saya. Ada tingkat penyesuaian lain yang tersedia yang di sebut Armory. Saya sebutkan di atas bahwa selama bermain itu saya untuk membeli baju besi dan aksesoris. Ketika saya menggunakan fitur pembelian otomatis, (yang saya sarankan semua orang melakukannya sampai mereka memahaminya). Saya dapat menentukan terlebih dahulu pembelian mana yang di lakukan karakter saya dengan mengatur pohon peningkatan gudang senjata individual mereka.

Berpegang Pada Dua Atau Tiga Karakter

Ini mungkin terdengar seperti banyak, tetapi dalam praktiknya, mudah untuk dilacak. Saya menemukan saya berpegang pada dua atau tiga karakter yang paling saya kuasai, meskipun saya mencoba-coba petarung gratis. Permainan ini memungkinkan saya mencoba untuk merasakan kelas karakter yang tidak saya kuasai. Meskipun sangat banyak memakai akar ponselnya di lengannya, Arena of Valor tidak “di hadapanku” tentang membuatku menghabiskan uang sungguhan. Antarmuka di sini bersih dan tidak berantakan seperti saudara-saudaranya yang mobile. Itu mungkin berubah seiring berjalannya waktu, tetapi sampai sekarang, ini adalah antarmuka yang paling tidak agresif untuk game gratis yang pernah saya temui.

Ketika saya memainkan game selama tes beta Switch pertama, saya mengatakan bahwa Tencent Games tidak main-main. Itu masih tidak. Ini adalah cara utama mutlak untuk bermain game. Arena of Valor mungkin telah lahir di ponsel, tetapi di Switch adalah tempat yang terasa seperti di rumah sendiri.