God of War III Adalah Keluaran Kelima Dalam Seri God of War

game seru – God of War III adalah angsuran kelima dalam seri God of War yang populer, rilis pada 16 Maret 2010 untuk PlayStation 3, dan versi remaster pada 14 Juli 2015 untuk PlayStation 4. Ini adalah bab ketujuh dalam seri secara kronologis. , setelah God of War: Ascension, God of War: Chains of Olympus, God of War, God of War: Ghost of Sparta, God of War: Betrayal dan God of War II.

Kisah Mulanya God of War III

Setelah berakhirnya God of War II, God of War III mengambil langsung setelah ini dengan narasi pembuka yang menggetarkan dari Zeus membahas tindakan Kratos nakal. Yang ‘memerintahkan’ pasukan kecil Titans di selamatkan dari Perang Besar (menggunakan kekuatan Takdir).

Para Olympian segera bergegas ke pertempuran; Helios mengendarai keretanya di atas Olympus, Hermes mempercepat puncak Olympus saat Zeus mengawasi. Hercules menerima perintah untuk memimpin pasukannya ke medan pertempuran. Hades menerjang dan melibatkan beberapa Titan dalam bentuk raksasanya, dan Poseidon (menggunakan aquakinesis nya) menembak jatuh dari Olympus seperti rudal dan melakukan pukulan maut melalui dada Epimetheus. Dan kemudian memanifestasikan sebagai makhluk air besar dan memunculkan beberapa kuda air yang di sebut Hippocampi untuk membantu dalam pertempuran.

Dengan Poseidon sebagai ancaman terbesar mereka dalam pertempuran. Setelah menghancurkan banyak Titans dan segera mengejar Gaia sendiri. Kratos melibatkan Dewa Laut dan setelah menariknya ke dalam genggaman Gaia berhasil menjatuhkan Poseidon yang lemah dari wujudnya yang saleh dan ke platform terpisah. Keduanya bertengkar satu sama lain sebentar sebelum Kratos berjalan dan mengalahkan Lord of the Sea dengan kejam. Akhirnya mencongkel matanya dan menjentikkan lehernya sebelum dia melemparkannya ke laut. Dengan kematian Poseidon, bencana laut dan permukaan laut meningkat secara signifikan. Menyebabkan banjir yang tampaknya melanda seluruh dunia dan menghancurkan hampir semua umat manusia kecuali mereka yang berada di puncak Olympia.

Cooking Fever Game Memasak Cepat Ala Restoran

Merenungkan Hidupnya Saat ia Meluncur

Kratos merenungkan hidupnya saat ia meluncur melalui Sungai Styx dan gua-guanya. Dan memutuskan untuk lari dari Hades (sekali lagi) dan menghancurkan Zeus. Dalam perjalanannya ke kamar Hades setelah di sedot hampir semua kekuatannya dari jiwa-jiwa mati Styx. Ia bersatu kembali dengan Athena yang baru terbentuk yang mengklaim telah mencapai “tingkat keberadaan baru” dan bersedia membantu Kratos berasumsi balas dendamnya. Memberinya senjata baru untuk bertahan di Dunia Bawah dan musuh yang ada di depan. Dan juga menentukan pencarian berikutnya untuk menemukan dan memadamkan Api Olympus untuk benar-benar mengalahkan Zeus.

Dalam adegan pasca-kredit, tempat di mana tubuh Kratos terbaring sekarang kosong, dengan jejak darah mengalir dari tepi tebing. Adegan ini mengingatkan pada upaya bunuh dirinya di God of War.