Don’t Starve Permainan Ini Sangat Tak Kenal Ampun

Don’t Starve Permainan Ini Sangat Tak Kenal Ampun

Game Favorit – Don’t Starve adalah gim video bertahan hidup yang di kembangkan oleh pengembang gim video indie Kanada, Klei Entertainment. Game ini awalnya rilis untuk Microsoft Windows, OS X, dan Linux pada 23 April 2013. Sebuah port PlayStation 4, berganti nama menjadi Don’t Starve: Giant Edition, menjadi tersedia pada tahun berikutnya.

Permainan ini sangat tak kenal ampun, saya menyukainya. Permainan ini memiliki banyak umur panjang dan bisa membuat ketagihan. Jika Anda menyukai tantangan, dan menyukai permainan bertahan hidup, maka Anda harus bersenang-senang selama berjam-jam. Saya memiliki permainan vanilla dan telah memasukkan setidaknya 20 jam dan berharap untuk memasukkan setidaknya 30 lagi sebelum saya mencoba DLC.

Don’t Starve Sangat Menarik dan Sangat Lucu

Karena ini adalah game PC pertama, ada komunitas mapan dan sumber daya online yang dapat di andalkan oleh anak-anak. Meskipun agak menantang, terutama pada awalnya, itu juga sangat menarik dan sangat lucu sehingga anak-anak mungkin tidak keberatan mencoba berulang kali untuk menjelajahi dan menaklukkan semua yang ditawarkan dunia kaya ini.

Tidak ada kemenangan, ini hanya tentang bertahan. Tentu saja Anda dapat mengatur tantangan diri Anda seperti di banyak game terbuka seperti melihat seberapa nyaman Anda dapat membuat kelangsungan hidup Anda dll. UPDATE: Game sekarang dapat dimenangkan dengan bermain melalui Mode Petualangan.

Saya akan merekomendasikan memulai dengan Don’t Starve Together. Don’t Starve Together memiliki multipemain dan lebih banyak konten yang di tambahkan melalui pembaruan. Meskipun aslinya tidak memilikinya, ia memiliki DLC (Konten yang Dapat Tetunduh), seperti Shipwrecked dan Hamlet, yang menambahkan dunia yang sama sekali baru ke dalam game.

Seperti kebanyakan roguelikes, kemajuan dalam Don’t Starve seringkali terasa seperti tugas Sisyphean. Waktu yang di habiskan untuk melawan makhluk bayangan, membangun pertanian, dan pada akhirnya kematian yang tak terhindarkan sangat bermanfaat begitu mereka pergi, tetapi kegagalan untuk mengenali kesuksesan merampas makna mereka, dan ada periode lesu yang panjang di awal setiap permainan baru.

Sementara saya menghargai dunia, atmosfer, dan mekanik, saya tidak bisa tidak berharap ada cahaya di ujung terowongan gelap dan sepi Don’t Starve. Catatan: Pada 1/8/14 kami memperbarui ulasan ini dengan tayangan versi PS4. Namun, pembaruannya lebih signifikan daripada yang kami sadari, sehingga telah gulirkan kembali ke versi aslinya.