Dota 2, Strategi Hebat Untuk Bermain Pertahanan Dalam Pertandingan

Dota 2 adalah game baru yang telah menggemparkan dunia. Meskipun gim dasar gim ini sangat mirip dengan versi aslinya, ada banyak perbedaan dan peningkatan. Jika Anda ingin memainkan game ini, Anda harus mempertimbangkan kiat-kiat ini sehingga Anda dapat memaksimalkan kesenangan Anda dan berada di jalan untuk menjadi pemain top di dunia. Ini juga akan membantu Anda memulai persaingan dengan pemain lain dari seluruh dunia yang menikmati kesenangan bermain game online yang menarik ini.

Pertama-tama, ada beberapa panduan yang tersedia untuk memainkan game online dota 2 baru. Panduan ini akan mengajari Anda cara memilih pahlawan Anda sehingga Anda memiliki peluang terbaik untuk menang. Salah satu aturan penting adalah untuk memastikan bahwa setiap pahlawan memiliki setidaknya satu kemampuan yang dapat digunakan untuk melawan musuh, sehingga tim Anda dapat memiliki keunggulan dibandingkan tim lain. Misalnya, jika Anda bermain melawan seorang pembunuh, Anda harus fokus untuk menonaktifkan pahlawannya yang lain saat Anda mengalahkan pembunuh itu sendiri.

Tips Bermain Dota 2

Tip berguna lainnya untuk bermain Dota 2 adalah Anda tidak boleh memilih pahlawan Anda terlalu dini dalam permainan ketika Anda masih bisa mendapatkan emas. Biasanya, Anda harus menunggu sampai sekitar setengah jalan melalui tutorial permainan atau ketika Anda. Setidaknya mencapai level 20 sebelum Anda memilih pahlawan pertama Anda. Ini karena pahlawan Anda akan membutuhkan waktu untuk membangun beberapa keterampilan atau item, dan jika Anda memilih pahlawan Anda terlalu dini, Anda berisiko kehilangan semua uang yang telah Anda kumpulkan dalam inventaris Anda karena Anda tidak dapat membeli barang-barang yang Anda butuhkan. .

Ada juga beberapa forum di internet di mana para pemain mendiskusikan strategi dan trik mereka untuk memainkan game pertempuran multipemain online, dan Anda pasti harus mencarinya. Salah satu topik yang paling populer adalah mengenai berbagai kelas pahlawan yang dapat dipilih pemain untuk dimainkan. Masing-masing kelas ini memiliki gaya bermain yang berbeda. Dan Anda pasti ingin tahu mana yang akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda serta pahlawan mana yang akan menjadi pelengkap terbaik untuk tim Anda. Misalnya, jika Anda memainkan peran pendukung. Anda akan baik untuk memilih pahlawan seperti Tinker dan Brewmaster yang dapat melindungi Anda dari kerusakan yang masuk sekaligus. Akan membantu tim Anda untuk mendapatkan item yang akan membantu mereka melawan gelombang creep.

Langkan Waktu dan Pahami Strategi Bermain

Di sisi lain, Anda harus mempertimbangkan untuk mengambil peran sebagai perantara bila memungkinkan. Kamu bisa melakukan ini dengan menggunakan berbagai creep yang tersedia di dalam game untuk membuat lane agar kamu bisa mendapatkan creep untuk kembali ke base lebih cepat. Demikian juga, Anda harus mencoba memposisikan diri sehingga Anda bisa mendapatkan tampilan yang lebih baik dari seluruh peta setiap kali Anda bermain. Dengan memanfaatkan area berkabut di sekitar peta. Anda bisa mendapatkan pandangan yang lebih baik tentang creep lain yang bertarung atau mendekati markas Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat pahlawan musuh yang sedang bergerak. Sehingga lebih mudah bagi Anda untuk menyelinap serangan pada creep yang lemah tanpa terlihat.

Masih banyak tips dan trik lain yang bisa kamu gunakan. Yaitu untuk menjadi kekuatan yang tak terbendung saat bermain dengan dua pemain lain di timmu. Kiat-kiat ini tidak hanya akan memudahkan Anda untuk memenangkan pertandingan, tetapi juga akan membantu sekutu Anda. Jika Anda dan empat pemain lain di tim Anda sangat pandai bertarung melawan creep. Maka Anda bahkan dapat mendominasi seluruh permainan hanya dengan satu pahlawan. Pastikan Anda meluangkan waktu saat bermain dan mempelajari semua berbagai strategi yang tersedia. Dalam waktu singkat, Anda akan dapat mendominasi tim mana pun yang Anda ikuti dalam pertandingan dota 2.

Baca Juga ; Game Online Valorant – Solusi Kode Kekeliruan